Rabu, 19 Oktober 2016

Tugas  1a
Ket :Video Ini Adalah Video Hiburan, Tentang Video Bayi Dance  VS Bayi Dangdut.

Nama       : Tegu Aprinata Sitepu
Nim         : 2015-06-0076
Pada saat membuat video ini saya terinspirasi tentang meme lucu yang ada pada internet/dunia maya, dikesempatan ini penulis/editing mengambil refrensi atau bahan video di YOUTUBE jadi saya sangat terimakasih situs online yang telah membuat situs YOUTUBE dan para teman-teman YOUTUBE. Video Hiburan ini bercetikan tentang Video Bayi Dance Vs Bayi Dangdut,  dalam pembuatan video ini penulis/editing menggunakan Aplikasi CAMTASIA STUDIO 8, didalam video ini terdapat gabungan video lucu dan gambar lucu yang editing akses bahannya di YOUTUBE video dan gambar di GOOGLE.
Dalam proses pembuatan video ini ada beberapa kesulitan yang penulis/editing dapat diantaranya adalah.
1.    Susah mengatur durasi atau time yang ada pada camtasia karena disini editing dituntut membuat video berdurasi  1 menit.
2.   Pada Aplikasi Camtasia Studio 8 tidak memilki Efek yang bisa dimasukan pada video.
3.    Aplikasi Camtasia Studio 8 berat pada saat dijalankan Aplikasi nya.
Itu lah Beberapa kesulitan yang editing/penulis dapat, Editing mengucapkan terima kasih kepada teman-teman YOUTUBE yang membagikan videonya. Dengan keterbatasan editing/penulis pasti ada kekurangan dan kelemahan dari Video dibawah ini, maka dari itu diharapkan kritik dan saran yang membangun dari para blogger agar video  ini menjadi lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar